26 Mei 2014

Bosan

Akhir-akhir ini semua hal jadi membosankan, entah kenapa? Inspirasi, ide, kreatifitas, semangat dan lingkungan sudah mulai hilang dan bahkan tidak mendukung. Hari-hari hanya jadi rutinitas yang biasa-biasa saja dan tak memiliki kesan berarti. Semuanya hanya tidak lebih dari sekedar omong kosong, tidak ada yang bisa dijadikan inspirasi untuk sesuatu yang special. Diibaratkan seperti kehidupan ayam potong yang hidup hanya makan sambil menunggu hari eksekusi.
          Niat untuk lepas dari situasi ini tentunya ada dong, mulai dari baca buku (sayang, koleksi habis), nonton (stok film sudah ditonton), rekreasi (lagi malas jalan-jalan), ngopi bareng teman (belum berhasil juga) dan usaha-usaha lain yang hasilnya masih sekedar harapan. Berharap ada perubahan agar langkah yang tertunda bisa terus dilanjutkan tanpa harus terhenti selamanya, karena banyak hal yang telah menunggu di masa depan untuk diraih.
          Mencari energi baru tidaklah mudah, semua sesuai dengan situasi, kebutuhan, keinginan, dan ketenangan jiwa. Menambah list di blog ini salah satu cara yang layak dicoba untuk benar-benar menghilangkan rasa bosan yang sudah stadium 4, meskipun hasilnya masih 50:50. Tulisan ini tidak punya arti, kesan atau maksud apa-apa, hanya sekedar solusi agar terbebas dari kejenuhan yang tidak jelas ini. Tulisan ini juga tidak punya manfaat apa-apa, apalagi berhubungan dengan politik yang lagi marak akhir-akhir ini (jelas-jelas nggak nyambung).
          Terlintas bahwa back to you came from bisa jadi acuan baru yang sifatnya benar-benar masuk akal. Mengingat-Nya adalah jawabannya karena semua berawal dan berakhir pada-Nya, dan tentulah semangat, ide, inspirasi berasal dari-Nya meskipun waktu, tempat dan dengan cara apa semua itu dating. Dengan campur tangan-Nya, biarkan itu jadi kejutan sehingga rasa yang menjemukkan ini bisa pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar